Laman

Rabu, 05 November 2014

Trading saham

Setelah melakukan trading saham dibursa saham secara profesional selama bertahun-tahun , saya telah melihat banyak pasang surut .Saya telah melihat orang miskin menjadi jutawan dalam semalam.
Dan Saya telah melihat jutawan menjadi orang miskin dalam semalam 
Salah satu kisah yang diceritakan kepada saya oleh mentor saya masih terukir dalam pikiran saya 
" suatu hari ada 2 jutawan di bursa saham . Keduanya sangat sukses dan memutuskan untuk berbagi wawasan mereka dengan orang lain dengan menjual prakiraan pasar saham mereka di newsletter . Masing-masing dikenakan biaya US $ 10.000 untuk pendapat mereka . Salah satu pedagang begitu penasaran untuk mengetahui pandangan mereka bahwa ia menghabiskan semua nya $ 20.000 tabungan untuk membeli kedua pendapat mereka . Teman-temannya yang secara alami bersemangat tentang apa yang dua tuan katakan tentang arah pasar saham . Ketika mereka meminta teman mereka , dia marah marah . Bingung , mereka meminta teman mereka tentang kemarahannya . Dia berkata, " Satu kata bullish dan yang lain mengatakan bearish ! ' "
Maksud dari ilustrasi ini tersebut adalah trading tersebut adalah salah. Dalam saham dan opsi pasar saat ini , orang dapat memiliki pendapat yang berbeda dari arah pasar masa depan. Perbedaan terletak cara memilih saham atau pilihan strategi, sikap mental dan disiplin.

Saya di sini berbagi prinsip-prinsip tarding saham dan option dasar yang saya ikuti . Dengan tegas saya memegang prinsip-prinsip ini dalam pikiran Anda , mereka akan memandu Anda secara konsisten terhadap profitabilitas . Prinsip-prinsip ini akan membantu Anda mengurangi risiko Anda dan memungkinkan Anda untuk menilai kedua apa yang Anda lakukan benar dan apa yang Anda dapat lakukan salah .

Anda mungkin telah membaca ide yang serupa dengan ini sebelumnya. Saya dan orang lain menggunakan mereka karena mereka bekerja . Dan jika Anda menghafal dan merenungkan prinsip-prinsip ini , pikiran Anda dapat menggunakannya untuk memandu Anda dalam saham dan opsi perdagangan Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar